Selasa, 17 November 2015

coupleship seleb

SELENA GOMEZ: BUKA-BUKAAN SOAL HUBUNGAN SAMA JUSTIN BIEBER

Melalui lagu The Heart Wants What It Wants, Selena Gomez mengaku kalau single ini memang menceritakan kisah cintanya dengan Justin Bieber. Awalnya, dia ragu karena membayangkan reaksi orang-orang. Tapi akhirnya ia memberanikan diri buka-bukaan soal hubungannya sama Justin Bieber!

Sama-sama belajar
Menurut Selena banyak hal yang terjadi selama mereka pacaran dan hal tersebut kadang melelahkan. Tapi Selena sendiri menganggap itu semua adalah proses pencarian jati diri.

"Aku lagi mencari tahu tentang apa yang aku lakukan, ia (Justin) pun begitu. Aku pernah mengambil keputusan yang salah dan aku belajar dari sana. Tapi justru dari sanalah aku dan dia sama-sama belajar dan membuat masing-masing jadi lebih baik," curhatnya.


Justin Bieber sempat cemburu
Terus, bagaimana hubungan Selena dengan Justin pasca rilisnya single terbaru yang bercerita tentang kisah cinta mereka?

"Lagu ini mencangkup semuanya, hal yang aku inginkan, yang aku pertanyakan selama ini, dan apa saja yang ingin didengar oleh cewek-cewek di luar sana," kata Selena. "Dia (Justin) pun sudah lihat videonya dan menurutnya bagus. Walaupun pada awalnya dia cemburu, sih, dengan model cowok di video tersebut. Ha-ha-ha!"

Tetap mendukung Justin Bieber
Selena pun mengaku kalau ia akan tetap mendukung apapun yang Justin lakukan, selama itu membuat Justin bahagia. "I support him. I think I always will. I'm upset when he's upset, I'm happy when he's happy. I don't want anything to ever happen to him bad. It hurts me. That's all."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar